Profil-e Nyong

Azzah Hanifah. Pelajar. Spentugal:) You can call me Azzah. pegawaean : Mangan, turu, sholat, online, ngrongokna musik, ngileng tivi, maca novel, sinau kur sedelat tok. Mbiyen Cah Closed (7D)karo Cah SD KEbasen 01 trus tekane neng TPA Al-Istiqomah + TK.Masyitoh ~FLP Tegal ~OSIS Spentugal tahun 2011/2012/2013 ~Forgaj .Lebay.Kocak.Gaje.Norak.Ababil.Esmosi.PD.Pesimis.Serius.Sante.Banci kuis.Talkactive:)Dll

Archive for Juni 2017

RESENSI : Nimona - Noelle Stevenson

"KAU TIDAK TAHU APA-APA TENTANGKU!" - NIMONA, NOELLE  STEVENSON.


Nimona

Penulis : Noelle Stevenson

Penerbit : Spring

Tahun Terbit : Juni 2017

Harga : 89.000
     
       Baca Nimona diiringi lagu Kelly Clarkson - What doesn't kill you : Think you left me broken down, think that I'll come running back, what doesn't kill you makes you stronger....

♥♥♥♥♥♥♥♥

♥Sinopsis Nimona 

     Nimona adalah seorang pengubah bentuk muda yang bisa berubah menjadi apa saja. Bersama dengan Lord Blackheart, mereka ingin membuktikan bahwa Sir Ambrosius Goldenloin dan Institusi Penegakan Hukum dan Kekesatriaan bukanlah pahlawan yang mereka pikirkan.
     Namun, saat rencana-rencana kecil mereka berubah menjadi sebuah pertarungan sengit, Blackheart menyadari bahwa kekuatan Nimona sangat tidak stabil dan misterius, sama seperti masa lalu gadis itu. Dia juga harus menerima bahwa keliaran Nimona mungkin lebih berbahaya daripada yang dia pikirkan....


♥♥♥♥♥♥♥♥

♥Review (Mini resensi sebelumnya bisa klik di sini)

      Nimona, sang pengubah bentuk. Nimona mendedikasikan diri menjadi asisten Sir Blackheart, penjahat teratas untuk melakukan misi kejahatan. Nyatanya, semua yang terjadi di luar ekspektasi Sir Blackheart.....

      Pembuka buku ini diawali dengan kalimat, "Untuk semua gadis monster...." well, gue juga termasuk destroyer sih jadi ini sangat menarik. Setelah seminggu yang lalu aku menjejali liburanku dengan romansa-romansa berbunga, akhirnya aku baca buku pure fantasi. Nimona bukan fantasi biasa, lebih tepatnya fantasi-komedi kali ya. Sepanjang baca, aku ketawa haha... Dasar cewek hiu! (buat yang belum tau kenapa Nimona dipanggil cewek hiu  bisa cek resensi sebelumnya di sini)

      Enggak semua penjahat itu keseluruhan hidupnya berbuat jahat dan enggak semua orang baik keseluruhan hidupnya berbuat baik pasti semua orang pernah melakukan kesalahan dan kebaikan. Itu sih pesan yang aku dapat dari komik Nimona. 

       Campur aduk rasanya menjelajahi kisah Nimona. Part-part awal bikin ngakak, part-part akhir hatiku runtuh. Sir Blackheart, Nimona, Sir Ambrosius Goldenloin... Aku tidak mau berpisah dengan kalian tapi ini sudah tamat. Mungkinkah bakal ada komik kelanjutannya?

      Selalu ada alasan di setiap kejadian. Kenapa Nimona jadi seperti itu. Alasan Sir Ambrosius Goldenloin mengkhianati Sir Blackheart. Apa penyebab Sir Blackheart menjadi penjahat namun tetap bermoral. Sangat rekomendasi untuk dibaca pas ngabuburead. 

♥♥♥♥♥♥♥♥

Quote 

"Yah, aku senang kita sudah melewati bagian 'cerita-cerita sedih' dalam hubungan kita." 

♥♥♥♥♥♥♥♥

Percakapan terfavorit : 

Sir Ambrosius Goldenloin : "Wah, dia benar-benar semangat."
Nimona : "Oh ya? Akan kutunjukkan arti bersemangat itu, dasar genit."
Nimona : "Boleh kubunuh dia sekarang?" *menoleh pada Sir Blackheart*
Sir Blackheart : "Tidak."
♥♥♥♥♥♥♥♥

ATTENTION : BOOKCROSSING ON MY INSTAGRAM (CLICK HERE)

(cover Nimona)

(pembatasnya keren hihihihi)

(MINI) RESENSI : Nimona - Noelle Stevenson

"LAWAN AKU, PENGECUT!" - NIMONA, NOELLE  STEVENSON.


Nimona

Penulis : Noelle Stevenson

Penerbit : Spring

Tahun Terbit : Juni 2017

Harga : 89.000


♥Sinopsis Nimona 

     Nimona adalah seorang pengubah bentuk muda yang bisa berubah menjadi apa saja. Bersama dengan Lord Blackheart, mereka ingin membuktikan bahwa Sir Ambrosius Goldenloin dan Institusi Penegakan Hukum dan Kekesatriaan bukanlah pahlawan yang mereka pikirkan.
     Namun, saat rencana-rencana kecil mereka berubah menjadi sebuah pertarungan sengit, Blackheart menyadari bahwa kekuatan Nimona sangat tidak stabil dan misterius, sama seperti masa lalu gadis itu. Dia juga harus menerima bahwa keliaran Nimona mungkin lebih berbahaya daripada yang dia pikirkan....
♥♥♥♥♥♥♥♥

           Terlebih dahulu untuk aku ucapin terima kasih banyak atas kepercayaan dalam memilihku sebagai ARC (Advanced Reader Copy) Nomina kepada Haru Grup dan Duta Haru Surabaya. Ini pengalaman pertamaku dan sangat seru. Meskipun awalnya agak galau filenya tidak bisa dibuka. Aku juga sebelumnya minta maaf kalau bikin repot dan reviewnya tidak sesuai keinginan. hehe... 

♥♥♥♥♥♥♥♥
           Nimona adalah fans beratnya Ballister Blackheart, nama terebsar dalam dunia kejahatan. Menurut Nimona, Sir Blackheart adalah inspirasnya. Sir BlackHeart dikhianati oleh temannya sendiri, Sir Ambrosius Goldenloin dan berniat membalas dendam. Nimona membantu Sir Blackheart dalam menjalankan misinya. Namun, mereka sadar bukan hanya Sir Ambrosius Goldenloin yang harus mereka atasi, Institusi Penegakan Hukum dan Kekesatriaan juga harus mereka hadapi! Bagaimana keseruan kisah Lord Blackheart dan Nimona, mari kita tunggu releasenya dan siapkan popcorn buat baca! 
  
            Aku sudah enggak sabar buat baca kelanjutannya. Pas baca pembukanya juga aku banget. Aku suka karakter Nimona, sang pengubah bentuk. Mirip aku! Eh, soalnya sama-sama hold-destroyer! hehe... Interaksi Nimona dan Lord Blackheart membuatku aku pengin guling-guling di aspal. Ya ampun gemay banget penjahat macam mereka. Satunya kelihatan polos ternyata otaknya kriminal, satunya lagi kelihatan gahar tapi sangat bermoral. Mereka tim yang unpredictable! 90 halaman yang menyenangkan! Aku juga belum baca endingnya karena kesempatan ARC membaca setengah halaman, so relakan diri ini untuk menanti bukunya terbit hehe.. Kira-kira gimana ya kelanjutan kisah kejahatan mereka? Apakah Nimona dan Sir Blackheart bakal berhasil? Apa yang bakal dilakuin Institusi Penegakan Hukum dan Kekesatriaan buat menghantam tim unpredictable? Pertanyaan-pertanyaan itu bakal terjawab saatnya bukunya terbitnya. Tapi, ini awalnya saja sudah keren ceritanya dan bikin tertarik baca kelanjutannya apalagi lanjutannya. 

 (Sumpah, ini Nimona lawak abis)

(Di dalam otak kriminal ada jiwa yang terguncang)

♥♥♥♥♥♥♥♥

ALOHAAAA ADA KABAR GEMBIRANYA LOH!!!

KALIAN BISA PRE-ORDER NOMINA DENGAN HARGA LEBIH HEMAT!

A post shared by Penerbit Spring (@penerbitspring) on


BARANGKALI BERMINAT UNTUK TAU KESERUAN NOMINA DAN LORD BLACKHEART YUK, CAW DIORDER :)




Diberdayakan oleh Blogger.