"LAWAN AKU, PENGECUT!" - NIMONA, NOELLE  STEVENSON.


Nimona

Penulis : Noelle Stevenson

Penerbit : Spring

Tahun Terbit : Juni 2017

Harga : 89.000


♥Sinopsis Nimona 

     Nimona adalah seorang pengubah bentuk muda yang bisa berubah menjadi apa saja. Bersama dengan Lord Blackheart, mereka ingin membuktikan bahwa Sir Ambrosius Goldenloin dan Institusi Penegakan Hukum dan Kekesatriaan bukanlah pahlawan yang mereka pikirkan.
     Namun, saat rencana-rencana kecil mereka berubah menjadi sebuah pertarungan sengit, Blackheart menyadari bahwa kekuatan Nimona sangat tidak stabil dan misterius, sama seperti masa lalu gadis itu. Dia juga harus menerima bahwa keliaran Nimona mungkin lebih berbahaya daripada yang dia pikirkan....
♥♥♥♥♥♥♥♥

           Terlebih dahulu untuk aku ucapin terima kasih banyak atas kepercayaan dalam memilihku sebagai ARC (Advanced Reader Copy) Nomina kepada Haru Grup dan Duta Haru Surabaya. Ini pengalaman pertamaku dan sangat seru. Meskipun awalnya agak galau filenya tidak bisa dibuka. Aku juga sebelumnya minta maaf kalau bikin repot dan reviewnya tidak sesuai keinginan. hehe... 

♥♥♥♥♥♥♥♥
           Nimona adalah fans beratnya Ballister Blackheart, nama terebsar dalam dunia kejahatan. Menurut Nimona, Sir Blackheart adalah inspirasnya. Sir BlackHeart dikhianati oleh temannya sendiri, Sir Ambrosius Goldenloin dan berniat membalas dendam. Nimona membantu Sir Blackheart dalam menjalankan misinya. Namun, mereka sadar bukan hanya Sir Ambrosius Goldenloin yang harus mereka atasi, Institusi Penegakan Hukum dan Kekesatriaan juga harus mereka hadapi! Bagaimana keseruan kisah Lord Blackheart dan Nimona, mari kita tunggu releasenya dan siapkan popcorn buat baca! 
  
            Aku sudah enggak sabar buat baca kelanjutannya. Pas baca pembukanya juga aku banget. Aku suka karakter Nimona, sang pengubah bentuk. Mirip aku! Eh, soalnya sama-sama hold-destroyer! hehe... Interaksi Nimona dan Lord Blackheart membuatku aku pengin guling-guling di aspal. Ya ampun gemay banget penjahat macam mereka. Satunya kelihatan polos ternyata otaknya kriminal, satunya lagi kelihatan gahar tapi sangat bermoral. Mereka tim yang unpredictable! 90 halaman yang menyenangkan! Aku juga belum baca endingnya karena kesempatan ARC membaca setengah halaman, so relakan diri ini untuk menanti bukunya terbit hehe.. Kira-kira gimana ya kelanjutan kisah kejahatan mereka? Apakah Nimona dan Sir Blackheart bakal berhasil? Apa yang bakal dilakuin Institusi Penegakan Hukum dan Kekesatriaan buat menghantam tim unpredictable? Pertanyaan-pertanyaan itu bakal terjawab saatnya bukunya terbitnya. Tapi, ini awalnya saja sudah keren ceritanya dan bikin tertarik baca kelanjutannya apalagi lanjutannya. 

 (Sumpah, ini Nimona lawak abis)

(Di dalam otak kriminal ada jiwa yang terguncang)

♥♥♥♥♥♥♥♥

ALOHAAAA ADA KABAR GEMBIRANYA LOH!!!

KALIAN BISA PRE-ORDER NOMINA DENGAN HARGA LEBIH HEMAT!

A post shared by Penerbit Spring (@penerbitspring) on


BARANGKALI BERMINAT UNTUK TAU KESERUAN NOMINA DAN LORD BLACKHEART YUK, CAW DIORDER :)